About

Jumat, 30 Desember 2011

countdown to OLD and New "Manfaat berkumpul bersama keluarga"

senangnya bisa online saat ini dengan ngeblog di blog ini.. capek juga dan untungnya bisa Online saat ini habis kerja ikut mama.. lumayan lah gaji bisa di tabung untuk universitas ^^.. by the way Back to our topic.. Menurut kalian.. Old N New tu berarti banget ga sih untuk kalian ??
Kalo aku sih.. hmm.. berarti BANGET ! Nah Kalo kalian kenapa bisa berarti/ gak BERARTI banget atau setengah2 berarti? bisa nih di comment :d  Kalo aku sih.. hmm gmn yah ? hehe.. yah Berarti banget lah karena ini cm setahun sekali dan semoga di New Year ini kita bisa bekerja lebih maksimal daripada yang lain ? bener gak tuh semua ?

Yang paling Berkesan tu apa sih sebenernya? jarang 1 thn sekalinya ? Doanya ? atooo.. ada Benefit untuk Desember yang bakal nge-ending si tahun 2011? aku sih lebih kesemuanya ya.. mengapa ? coba sekarang gini deh.. Mungkin kita jarang berkumpul nih sama keluarga trus di "End of the year of 2011" salah satu di keluarga kita ngumpul semua di 1 tempat.. rasanya gmn menurut kalian ? hehe.. Pastinya beberapa orang bakal bilang begini ,"AHH.. RAMEEE.. PANAS... NYEBELINNN.." , "Malesnya kesini ngapain gitu ngumpul" ga guna kalee.. mending maen game aja.. ato ngurus bisnis gw daripada ngumpul-ngumpul kgk guna begini !" dan seterusnya... Tentunya pasti ini Masuk ke kategori "ANAK-ANAK" atau yang sudah "ABG = Anak Baru Gede" ya kan ?? kadang-kadang beberapa keluarga di tempatku juga begitu.. yahh yang selalu mengurusi PEKERJAAN mereka dan tidak memperdulikan kami..

Berhubung saya juga "ABG = Anak Baru Gede" hehe.. Mungkin disini saya baru TAHU bahwa itu sangat mengasyikan.. Karena Saya Jarang Bertemu dan hanya bersosialisi menggunakan Situs Jejaring Sosial dan Instant Messaging sepertti Facebook dan BBM(BlackBerry Messenger). Saya rindu kepada mereka sebenarnya tapi karena mereka sangat jauh jadi saya hanya bisa tau keadaan mereka menggunakan kedua teknologi tersebut. Kembali ke LAPTOP seperti kata Tukul Arwana.. ^^

Apa sih Yang Mengasyikan dari Berkumpulnya Keluarga ? Well Check this Out!
1. Kita jadi tahu lebih banyak dari yang kalian tahu. Mungkin sodara kalian ada hobby main game(kebiasaan saya jangan di contoh ya cici-cici / tante-tante / om-om.. tapi kalo sudah ketagihan yah ga bisa lepas hikhik T.T), Jadi kalian bisa ngobrol dan mengerti kesifatan dari mereka..

2. Dapat pengalaman mungkin Pekerjaan / bisnis dan lain-lain.

3. Yang mungkin tak tahu kalo mereka punya sodara jauh atau dekat, jadi tahu..

4. Mendapat Informasi yang pasti berguna dan pastinya bagus untuk masa depan kita dan lainnya.

5. MENDAPAT GOSIP BARU ! nah ini nih biasanya tante-tante hahaha.. suka ngegosip kan ? ^^

6.  Mendapat pancaran baru bagi yang ga PUNYA kerjaan. Bisa tuh hehe..

Nah gimana ? ke-6 MANFAAT dari kumpul keluarga ? Bagus-Bagus bukan ? Jadi yang jarang berkumpul ayo berkumpul sama keluarga-keluarga lain. Ini sangat di sarankan oleh banyak orang untuk bersosialisasi. YUK BERSOSIALISASI BERSAMA DEMI KELANCARAN BERKELUARGA. cece atau kaka kalo belum pernah ada kumpul keluarga, saranin ke papa mama ya.. ^^

hmm.. mungkin ini dulu kali ya topik saya yang pasti di topik Old N New ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar