About

Jumat, 30 Desember 2011

WHAT?! Ular Hijau??!

Malam tadi waktu saya jalan-jalan ke Lottemart yang tempatnya sangat besar dan lebar. Juga yang menjual banyak barang seperti buah-buahan, ikan, ayam olahan, es krim, dan elektronik lainnya. Saya,mama saya dan pembantu kami pun masuk membeli barang yang amat besar untuk hadiah door prize untuk acara "Old and New : Fantastic with Mutiara Resto". Lottemart sendiri sangat besar dan mempunyai banyak bagian yang kemungkinan bisa kalian datangi..
Parkirannya pun sangat luas dan kadang disanapun mengadakan acara seperti, Test drive, juga acara-acara lainnya yang amat mengesankan.. Back to this topic, Kami disini membeli DVD player,TV,rice cooker,dan masih banyak lagi.. *kalo di sebutin bukan door prize dong ya :p*.. lalu kami ketempat buah-buahan dimana banyak buah yang kalian bisa pilih-pilih dan pastinya tempat ini sangat besar sampai-sampai di buat setengah untuk kecap dan lain-lain..

Di Buah-buahan, kami membeli banyak buah jeruk sunkist untuk restoran kami. sampai kami harus ambil kardus untuk menata buahnya. Lalu kami berjalan menuju tempat es krim dan kami melewati tempat ikan-ikan yang di samping kiri tempat buah-buahan, juga melewati tempat daging olahan seperti, chicken nugget, dll. Kami membeli 1 kotak es krim yang berisi 8 liter, lalu dibawalah ke keranjang yang di penuhi door prize,buah-buahan juga tentunya kami disana membeli 1 peti telur untuk di masak di rumah. Lalu kami melanjutkan ke tempat plastic warping untuk restoran kami dan kami juga beli makanan ringan untuk persediaan makan bagi yang lapar tiba-tiba ^^. Banyak Barang kami beli, dan sebenarnya kami sudah capek dan ingin beristirahat.

Setelah kami membayar barang-barang yang kami beli. Kami langsung ke mobil dan menaruh barang-barang ke mobil sambil si emba(pembantu) membawa kembali troli troli tersebut kepada petugas. Saya berpikir untuk menaruh beberapa barang di mobil depan.. karena saya bawa banyak jadi beberapa saya taruh di bawah ban. lalu saya buka pintu kanan mobil. Di saat saya membuka pintu itu, tiba-tiba seekor ular yang bewarna hijau dan masih kecil pun keluar dari mobil dan jatuh. Saya pun berteriak dan saya langsung menghindar.. Pertama, saya kira itu ular bohongan karena tidak bergerak,tapi disaat beberapa saat kemudian, ular itu bergerak dan seperti orang bingung.. lalu saya berteriak dan si emba langsung menggeret saya ketempat sedikit jauh supaya mobilnya bisa bergerak dan melindas ular itu. Akhirnya, si ular pun terlindas mobil dua kali. dan saya pun sedikit kasian dan geli. Setelah ular kecil terpelindas saya dan emba saya yang mungkin saya triak karena liat secara LIVE haha.. jadi saya pun langsung bergegas menaruh langsung barang-barang yang saya bawa-bawa ke mobil dan langsung masuk mobil. dan kami pun bergegas pulang karena Mama saya sudah capek, daritadi jam 6 atau 7 sudah berbelanja bahan-bahan untuk keperluan restoran besok.

ini adalah pengalaman saya, di hari ini saya sangat bergembira dan menyenangkan apalagi dengan hari esok yang mungkin ada suprise dari orang tua saya. Terimakasih tuhan, engkau memang merencanakan kebahagiaan untukku walau kadang aku marah, tapi.. aku sadar apa yang telah ku perbuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar