About

Kamis, 29 September 2011

Let's Recycle #1

hari ini ngeblog lagi.. malem-malem ga ada yang nemenin... sendirian di rumah... juga ga ada kerjaan  juga.. Kebetulan nih.. dritdi bosen-bosen... liat-liat mikirin karton "Pocky"...
aku pingin mencoba tidak membuat struktur karton terpisah alias ga di potong-potong tu gimana.. dan akhirnya juga dapet ide, lalu aku bikin langsung aja dan pake barang seadanya sih *namanya juga recycle wkwkk..* biasanya kalo daur ulang pake acara potong memotong.. nah kali ini ga aku potong cuma aku tambah-tambahin aja.. walau dekorasinya sedikit karena memakai background tema dari Karton tersebut.. Jadi ya beginilah jadinya wwkkwk... simple but impressive... Hehehe..  *btul ga ya ?* walau akhir-akhirnya ga pake karton "Pocky" tapi lainnya... tp buatku tuh memuaskan walau cm simple begitu... hahaha..ini picturenya :D

BEFORE (Bentuk kartonnya seperti ini lah hehe)

 
AFTER(haha.. jadi begini deh.. tapi lumayan buat simpen spidol,dll.)



gmn ? haha.. bagus ga? haha.. walau cm seadanya.. tp mikir begitu juga susah loh... itu kartonnya kan tipis juga.. jadi ada ganjelan sedikit di samping.. untung loh di kasi itu.. kalo engga jelek jadinya  :'( hahha.. gampang sih caranya.. tinggal tempel-tempel doang kan itu...? dan itu juga ga merusak background makanan tersebut hahaha.. aku berbagi ini... karena mungkin sapa tau bisa menyarankan ide untuk membuat yang lbh bagus lg..

sebenernya yang di tengah yg agak menonjol itu harusnya pake paddlepop stick yg yg di potong kecil gitu.. biar talinya ga copot.. dan ini juga saya cari-cari di internet.. ada seorang yg membuatnya begitu... toh tp ternyata pas ptong sticknya itu agak susah.. jadi saya mikir yang laen... jadi begitu deh... tp bagus dong ? wkkk.. engga lah... ini baru permulaan.. nanti coba deh buat lagi.. dengan desain bagus.. hahaha... :) share yah idenya.. sapa tau saya bisa campurin tuh ide-idenya hehe.. makasi bagi yang membaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar