About

Senin, 26 Maret 2012

Cinta.. cinta.. dan cinta..

aku letih, lesu, dan tidak berdaya.. aku sudah ingin melupakannya.. tetapi mengapa aku selalu mendapatkan kesulitan untuk melupakannya.. disaat aku ingin melupakannya.. seolah ia datang tak di undang seperti jelangkung.. apa ini memang takdirku ?

aku tidak di takdirkan bersamanya sepertinya.. dan mungkin ini hanya untuk penghalang bahwa aku mencintainya.. walau ini susah untuk dilupakan.. aku bingung.. terus menerus hingga aku bisa kembali normal kembali.. sulit untuk di jelaskan betapa aku bisa berkata "Ya, aku mencintainya".. daripada "Tidak, aku tak mencintainya karena ada sesuatu hal yang tak aku kenang".

Di hidup ini pun orang trus di beri permasalahan dari yang terkecil dan terbesar.. hingga terberat pun ada.. sungguh menurutku hidup di dunia ini sangatlah sulit untuk di katakan hingga di satu sisi yang mengatakan tentang "Percintaan".

aku bingung dan tak berdaya tentang percintaan.. aku sudah mencoba menjauhimu tapi kau selalu menghantuiku.. sungguh betapa tidak berdayanya aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar