About

Senin, 29 April 2013

My beloved dogs

Huaaaa lama tak jumpa, hingga akhirnya liat blogger sangat asing bagiku. Dan tentunya banyak pengalaman-pengalaman menarik perhatianku, tentunya salah satu momen yang tak terduga adalah anjingku sebelumnya, golden retriever yg kita sekeluarga menamainya Zack, sudah harus menemani pasangannya yaitu cassey(Anjing golden retriever juga )di alam lain, setelah aku beranjak di umurku 17 th ini.

Lalu, setelah merasakan kesedihan dan kawan-kawan, aku dikabari dengan seorang teman, dan ia pun langsung bertanya "apakah mau merawat dan mengadopsi anjing shih-tzunya?" Aku pun terkejut dan ini pun jadi kabar gembira bagiku, dan aku pun langsung mendatangi mamaku karena aku tak sabar reaksinya jika mendengar kabar gembira ini !

Setelah aku memberi tahu soal anjing itu, mamaku pun langsung berkata,"ayo ke rumah temanmu, ambil anjingnya sekarang!" dan kami langsung bergegas kesana dan perasaan gembira pun muncul. Kami pun sampai pada tujuan, kami bersalaman dan mengenalkan temanku dengan mamaku, lalu beberapa saat banyak ngobrol, kami memberi tahu apa tujuan kerumahnya dan tanpa basa basi, kami langsung ke tempat kandang sang anjing. Kami sangat senang dan sebelumnya mamaku mengecheck dahulu apakah sang anjing lodokan ? Kalau memang iya, berarti anjingnya sakit. Apakah anjingnya kutuan ? Bisa dirasakan jika di raba2 pada tubuh kandidat yang di pilih, dan biasanya jika ada kutu di badan kandidat, kamu akan merasakan benjolan2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar