About

Selasa, 06 Maret 2012

love love love

lama aku tak ngeblog nih.. yah sepertinya di umurku yang baru.. aku harus mempunyai hidup baru.. dan ingin melupakan tentang "CINTA".. Cinta itu menyakitkan, bahkan aku tak ingin mempunyai rasa cinta.. andai aku bisa memilih.. aku ingin memilih untuk tidak "MENCINTAI".. Itu lah yang membuatku bimbang dan membuatku tergila-gila dengan CINTA karena seseorang.. aku tidak ingin mencintai seseorang , karena semakin ia membuatku heran semakin ku mencintainya.. CINTA itu benar-benar menyakitkan.. WHAT THE HECK IS LOVE ! why why why.. ? aku bimbang dengan cinta.. mengapa cinta itu benar ada di dunia ini.. mungkin aku harus melupakan cinta.. cinta itu sangat berarti bagi semua orang.. cinta itu membuat orang GILA dan semakin gilanya engkau di sekolah berarti cinta itu akan bisa di bilang : melebihi ukuran GILA.. kalau memang orang bertanya : APA ITU CINTA.. Cinta itu tidak bisa di bilang dengan kata-kata melainkan perasaan yang bisa mengerti.. itulah cinta.. tapi.. jika cinta itu di nodai.. cinta itu sangat MENGERIKAN dan MENJIJIKAN !

Andai cinta itu bisa mengerti diriku yang tidak menginginkan cinta.. aku sangat menghargainya.. Itulah Mengapa ia menjauhiku.. hidupku sangatlah buruk setelah ia menghindariku.. andai CINTA mengerti perasaanku yang amat pedih hingga mungkin sudah terbelah.. cinta tidak bisa membuatku bangkit melainkan memperburuk keadaan.. mengapa aku bisa MENCINTAI seseorang dengan gampangnya.. Memang Hidup yang sangat tidak bisa di baca tapi bisa di lihat dari perasaan..  Indahnya Cinta itu jika memang mereka sedang jatuh cinta.. jika tidak akan menjadi kebalikan dari semua kata-kata itu.. Cinta itu sangat TRAGIS dan MENYENANGKAN.. Aku ingin dicintai.. Perasaan ini sudah datang sejak lama dan aku ingin melupakannya dengan amat halus.. karena ku yakin bahwa cinta itu tidak bisa membuatku nyaman dan cinta hanya membuatku sedih..

GOD ! PLEASE HELP ME.. I REALLY NEED YOUR ADVICE ! GOD.. PLEASE AVOID ME BEING IN LOVE.. GOD HELP ME.. I REALLY WANT TO HAVE A NEW LIFE AND GOD .. PLEASE BRING THIS LOVE TO SOMEBODY THAT IS NEEDED.. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar