About

Minggu, 30 Januari 2011

apa gunanya kakak

apa gunanya kakak ? JIKA SANG KAKAK BERKATA :

"F*CK"
"B*TCH"
"ASU"
"BAJINGAN"
"JANCUK"

kepada adik'nya ? apakah buat anda pun juga akan sangat menyakitkan??? Inilah kisah hidup saya d setiap tahun'nya... maupun ulang tahun saya.. yg ada d pikiran ia adalah mengamuk-mengamuk dan mengamuk ! apakah anda tidak kesal jika anda mendengar perkataan seperti itu ? jika SAYA AMATI.. PASTI SEMUA ORANG AKAN MARAH dan TIDAK ADA YG MARAH KALO ORANG ITU BUKAN ORANG GILA PASTI'nya... mengapa kehidupan saya selalu begini ? apakah ini cobaan dri tuhan ? kenapa tuhan memberikan cobaan d setiap hari'nya ? mengapa tuhan tak pernah buat KAKAK SAYA SENGSARA D HIDUP'nyaaa!!!!! Aku bingung pada'nya... stiap apa-apa pasti saya selalu salah... padahal dia itu yang salah ! gmn mau bilang salah ? klo saya bilang salah ya paling dia akan mengulangi perkataan di atas tersebut dan ia akan MELUDAHI SAYA DI DEPAN MUKA SAYA JIKA IA ADA ! aku ingin pergi rasa'nya... AKU INGIN PERGI JAUH-JAUH DARINYA JIKA IA ADA ! AKU INGIN PERGI SEJAUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH MUNGKIN ! JIKA ADA PERKUMPULAN KELUARGA... SAYA TAK AKAN IKUT INGIN SAYA ! tapi gimana lagi ? SAYA TAK MAU ORTU SAYA GELISAH DENGAN SAYA karena itu saya ikut dengan hati yang amat keras jika saya melihat dia...

Suatu kali pacar dia sms saya di hari ulang tahun saya... dia hanya berkata:"happy birthday" ke saya... dan dia hanya bertanya-tanya seperti "kamu pulang sekolah jam berapa?" "ini km ultah ke berapa ?" dan lain-lain... tiba" saat saya tidur dia menelepon pacar'nya... pada saya bangun... dia langsung cepat" ambil handphone saya dan melihat isi sms'nya... lalu tiba" ia marah... dan berkata "AKU GA MAU KAMU DEKET-DEKET SAMA S*****(maaf nama saya hilangkan...)" lalu membanting handphone saya.. dan dia sebener'nya salah paham ! pacar'nya yang sebener'nya sms saya dluan,dan kalo saya ga menjawab sms'nya takut'nya saya di kira ga mau jawab gr" kyk ada larangan... dan keesokan hari'nya ia tidak berkata 1 kata pun ! kata "MAAF" PUN SAYA TAK MENDENGAR...! Saya sakit hati... mengapa ia tak pernah mau mengerti apa yang adik'nya ini merasakan kesakitan hati yg sudah dilakukan'nya...

Saya sudah mencoba untuk berbicara dengan orang tua saya... namun orang tua saya tak bisa membantu karena mereka juga sudah pasrah dengan dia...

lalu suatu saat dia bercanda dgn saya.. padahal bercanda dengan dia saya tak mau.. karena saya berjaga jarak dengan'nya... lalu karena saya jengkel juga... akhir'nya saya kejar"an dgn'nya... lalu tiba" dia masuk kamar... lalu.. pada masuk kamar juga saya mungkin jengkel karena apa pada waktu itu... saya melempar barang-barang seperti buku tulis,komik.dll. tiba" saya berteriak.. lalu keadaan berbalik... seharus'nya saya yang marah... eh malah dia yang marah... alangkah bingungnya saya dengan penuh air mata... ia meludahi saya.. menunjukan jari tengahnya ke saya..dll. saya seperti di tusuk-tusuk perlahan-lahan alangkah anda tau bagaimana sakit'nya saya di hina tidak punya teman... saya menangis.. mengeluarkan air mata yang amat banyak.. sampai-sampai saya pernah tak mau makan 1 hari... alias mogok makan... betapa trauma'nya saya.. cerita ini tak ada rekayasa apapun... ini kisah nyata saya... saya itu orang yang berperasaan... jika 1 kata yang tak enak d hati.. saya akan marah dan kadang bisa menangis... itulah saya...

*to be continued*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar